Imagine Dragons Siap Rilis Album Baru di Tahun 2015

Imagine Dragons is getting hot right now. Setelah sukses dengan album sophomore perdana mereka, Night Visions, Dan Reynolds and the gank siap membuat hentakan luar biasa lagi dengan upcoming album mereka, Smoke + Mirrors.


Dirilis via label Interscope, Smoke + Mirrors diprediksi bakalan menampilkan sisi alternative rock yang lebih mumpuni dengan bumbu-bumbu "genre lain" dalam proporsi yang pas. Gak heran banyak fans yang ngga sabar nunggu tanggal perilisannya buat dengerin deretan track-track yang mereka sajikan di album ini.

Kepastian soal tanggal perilisan album ini disampaikan oleh Imagine Dragons sendiri via twitter mereka [at]imaginedragons.

Smoke + Mirrors' Tracklist
Selain mengumumkan tanggal perilisan album kedua mereka, melalui akun twitternya, Imagine Dragons juga mengumumkan perilisan satu single terbaru yang berjudul "Gold". Hits yang satu ini dirasa sebagai hits yang paling pas untuk dijadikan single kedua album sophomore ini. Dari wawancara singkatnya dengan Billboard, Dan mengatakan bahwa lagu ini adalah lagu terakhir yang ditulis oleh band tersebut dan punya cerita tersendiri yang menjadikan lagu ini begitu spesial. Kalian bisa klik 02172015.com buat dengerin "Gold" secara cuma-cuma.

Sebelumnya, Imagine Dragons juga telah merilis "I Bet My Life" yang diproyeksikan sebagai lead single album. Hits yang satu ini diklaim menceritakan hubungan antara seorang anak dengan orang tuanya. Meskipun belum bisa menyamai kesuksesan "Radioactive" ataupun "Demons", lagu ini tetap punya nilai tersendiri yang menjadikannya patut untuk diapresiasi lebih. Oh iya, music video lagu ini sendiri baru aja dirilis 12 Desember lalu.

Kalian yang udah pre-order Smoke + Mirrors bakalan langsung mendapatkan dua single perdana album ini secara eksklusif via iTunes. Tertarik? Bisa kok klik link yang satu ini.

Buat kalian yang emang udah lama menantikan track-track alternative rock yang menghentak telinga dan favorable, album ini harus banget masuk list koleksi album kalian. But, sabar dulu guys. Tunggu sampe 17 Februari 2015 buat ngerasain sensasinya.

Comments

Popular Posts