Alex Clare - Too Close

Di posting-an ini gua bakalan cerita dikit soal lagu favorit gua. Jujur aja, belakangan ini gua mulai aktif main ask[dot]fm lagi buat hiburan semata. Terus, ada anon yang nanya soal ini.


Gua coba jawabnya di sini aja ya, non. Tbh, gua sangat-sangat-sangat suka lagu yang satu ini.


Banyak yang gatau soal lagu dari taun 2011 ini. Mungkin pernah denger atau sekedar tau, tapi jarang aja ada yang suka banget. Tapi beda dengan gua. Gua seneng aja dengerin lagu yang satu ini. "Too Close" bisa dibilang temen ngapa-ngapain yang asik. Nugas dengerin ini enak, nyantai dengerin ini enak, ujan-ujan dengerin ini enak, lagu ini emang favorit saya banget lah.

Cerita dikit lagi aja, ya. "Too Close" menceritakan soal relationship yang rumit. Ada seorang cowo yang ngerasa kalau hubungannya sama pacarnya udah ngga cocok. Gua koreksi, bukan ga cocok, tapi terlalu dekat dan lebih cocok jadi sahabat aja. Cuma masalahnya dia juga ngga mau nyakitin perasaan si cewek yang udah ngasih banyak untuk hubungan mereka. Cuma ya: "It feels like I am just too close to love you", menurut si cowo.

Kadang hidup ini berat. Kita dihadapkan dengan berbagai pilihan yang rumit. Bukan maksud untuk egois atau arogan, tapi memang kita harus memilih meskipun itu berat, menyakitkan bagi diri sendiri atau orang lain, cuma kita tetep harus punya pendirian. Masa depan ya masa depan kita. Buat apa jalanin sesuatu kalo cuma terpaksa atau karena perasaan ngga enak sama seseorang. Oh iya, ini ngga sempit ngomongin cinta-cintaan doang, ya. Hidup cuman sekali, sob. Keluarin aja yang emang pengen lu utarakan. Lebih baik jujur meskipun sakit, daripada menderita terus-terusan karena secuil kebohongan. "So you'll be on your way".

Comments

Popular Posts