Isyana Sarasvati - Tetap Dalam Jiwa

Nama Isyana Sarasvati kini tengah menjadi perbincangan di kalangan pecinta musik tanah air. Gadis kelahiran Bandung 22 tahun silam ini menyeruak sebagai artis pendatang baru yang sangat menjanjikan. Di bawah label Sony Music Entertainment Indonesia, gadis cantik ini merilis hits-hits yang cukup menarik. Tak heran banyak yang mengecap Isyana sebagai salah seorang rising star yang akan mampu bersaing di pasar musik lokal maupun internasional. Selera musik yang unik dan cerdas menjadi modal yang cukup menjanjikan bagi Isyana untuk sukses di industri musik. Salah satu hits yang cukup menarik perhatian adalah "Tetap Dalam Jiwa".


"Tetap Dalam Jiwa" adalah sebuah hits ballad dengan bumbu unsur soul yang cukup kental. Vokal Isyana yang legit dibalut dengan instrumen biola dan dentingan piano menjadi sajian awal lagu. Setelah chorus pertama, beat pun masuk menambah kemegahan dari lagu berdurasi 3 menit 28 detik ini. Tak bisa dipungkiri bahwa suara Isyana membawa ambience tersendiri dalam membangun melodi yang mendayu-dayu. Megah dan mengayun hati, mungkin dua kata itu cukup untuk melukiskan lagu jenius ini.

Lagu ini menceritakan tentang proses pendewasaan diri sepasang kekasih. Hubungan mereka sudah berada di ujung tanduk karena banyaknya masalah dan perbedaan di antara mereka. Cerita cinta mereka ngga bisa terus dipaksakan karena sudah terlalu banyak ketidakcocokan dan perbedaan yang ada. Bila memang ini ujungnya, doi bakalan tetap dikenang dalam jiwa. "Tetap Dalam Jiwa" mengajarkan orang-orang buat belajar bahwa tidak selamanya sebuah hubungan yang sudah berakhir hanya membawa penderitaan. Banyak pelajaran yang bisa diambil yang bisa mendewasakan. Tentunya kita tidak mau mengakhiri sesuatu yang sudah lama kita perjuangkan, namun terkadang perpisahan memang harus terjadi untuk kebaikan semua pihak. Dengerin lagunya nih.

Gua sendiri cukup terkejut dengan kehadiran Isyana di kancah musik tanah air. Musikalitas yang tinggi serta selera musik yang jauh dari receh menjadi nilai lebih yang sangat menarik bagi gadis ini. Personally, gua ngasih 4,00/5 untuk lagu ini. Gua juga cukup yakin kalau lagu galau ini bakalan membawa impact besar buat pecinta musik tanah air. Jadi, buat kamu yang belum dengerin hits yang satu ini, ga ada salahnya buat nyobain "Tetap Dalam Jiwa", cuma jangan ampe ikutan galau dah ya.

Comments

Popular Posts