Jamie xx - I Know There's Gonna Be (Good Times) (Feat. Young Thug & Popcaan)

"I Know There's Gonna Be (Good Times)" adalah salah satu single dari debut album Jamie xx yang berjudul In Colour. Mungkin banyak di antara kamu yang masih asing dengan nama Jamie xx. Pria bernama asli Jamie Smith ini adalah seorang produser musik asal Inggris yang juga dikenal sebagai seorang artis remix dan personil grup musik The xx.

Jamie Smith
"Good Times" adalah sebuah hits electronic terdepan dengan beat mid-tempo yang asik banget buat dinikmati. Bumbu R&B/HipHop dan sedikit elemen trap juga sangat terasa karena vokal uniknya Young Thug dan penyanyi berkebangsaan Jamaika, Popcaan. Aransemen musik dilakukan oleh Jamie xx, sementara vokal dilakukan oleh Young Thug dan Popcaan secara terpisah. Keduanya diminta untuk melakukan solo full untuk seluruh bagian lagu kemudian hasilnya di-split dan di-arrange ulang oleh Jamie xx.

Jamie juga menarik sample dari lagu "Good Times" milik grup a cappella asal New York yang sempat eksis di tahun 70an, The Persuasions, untuk mengisi bagian hook lagu. Tak heran kalau ada unsur retro di lagu berdurasi 3 menit 33 detik ini. Memang ada retro vibe, namun hits yang satu ini tetap menyajikan beat yang young dan super catchy dan sangat cocok untuk masuk dalam summer playlist 2015. Sedikit mengingatkan gua sama "Loyal"-nya Chris Brown, cuma lebih santai dan bright.


Gua ngasih 3,75/5 untuk single ini. Ngga terlalu melodius tetapi super-catchy dan tentunya sangat fresh. Retro vibe-nya menambah karakteristik tersendiri buat lagu ini. Sound yang cukup ideal untuk dance dan party, gua rasa hits ini cukup potensial untuk mencuat dalam waktu dekat. So, wanna feel the good times? I know there's gonna be.

Comments

Popular Posts