Ariana Grande - Dangerous Woman


Ariana Grande strikes back! Meskipun kurang sukses dengan hits sebelumnya, "Focus", Ari kini telah mempersiapkan strategi selanjutnya untuk tetap mempertahankan eksistensinya di dunia musik. Ariana mengumumkan pergantian nama dari upcoming albumnya dari "Moonlight" menjadi "Dangerous Woman" dan "Focus" bukanlah lead single dari album tersebut. Hits berjudul "Dangerous Woman"-lah yang dipilihnya untuk menjadi lead single untuk album ketiganya itu. Tak perlu waktu lama, beberapa saat setelah perilisannya Jumat kemarin, lagu ini berhasil memuncaki posisi-posisi teratas iTunes di beberapa negara.

 
"Dangerous Woman" merupakan sebuah hits R&B-Pop dengan sedikit bumbu Waltz yang dibungkus dengan heavy beat dan dark ambience dari instrumen-instrumen dan adlibs yang ada. Hits ini menunjukkan sisi lain Ariana Grande dan menunjukkan kemampuan vokalnya yang sangat terkontrol. Vokal powerful dan permainan dinamika yang apik menjadi salah satu andalan lagu ini. Berbeda dari lagu-lagu Ariana Grande yang umumnya bergenre pop catchy, lagu ini menampilkan vokal Ariana yang lebih dewasa.

Hits ini menceritakan seorang wanita yang benar-benar "addicted" dengan pria yang dicintainya sehingga mau melakukan apa saja bahkan berani melakukan hal-hal "dangerous" yang tidak seharusnya dilakukan. Mungkin memang ini saatnya bagi Ariana untuk mengubah citranya dari seorang "gadis" menjadi seorang "wanita". Dengerin lagunya di sini.

Gua personally suka dengan kejutan yang diberikan di lagu ini. Materi yang fresh serta berbeda dari lagu-lagunya sebelumnya. Cukup old school gua rasa dan klimaks yang dibangun di lagu ini benar-benar menghentak telinga serta memberi kenikmatan tersendiri bagi pendengar. Bener-bener catchy, sexy, dan additive. Absolutely perfection. Vokal Ariana yang powerful dan kecerdasannya berimprovisasi memang ngga pernah bikin fansnya kecewa. Well, gua ngasih 4,25/5 untuk lagu ini dan makin ngga sabar nungguin full album-nya dirilis 20 Mei mendatang.

Comments

Popular Posts