Lagu Justin Bieber Bocor ke Publik

Kabar buruk menerpa artis asal Kanada, Justin Bieber. Setelah dikabarkan tengah menjalin kerjasama dengan beberapa musisi, baru-baru ini Justin harus menerima bahwa dua karya yang digarap bersama Major Lazer dan DJ Snake tersebar terlebih dahulu via internet.

Diplo from Major Lazer and Justin Bieber
Major Lazer memang sedang mempersiapkan single terbaru. Berbeda dari style Major Lazer pada umumnya yang sangat menonjolkan EDM, track yang tersebar di internet menunjukkan kalau "Cold Water" merupakan sebuah hits yang lebih santai meskipun tetap dengan ritme Major Lazer yang khas. Selain mengajak Justin, mereka juga kembali menggandeng MØ yang sama-sama sukses melalui kolaborasi sebelumnya, "Lean On".

Tidak jauh berbeda dengan Major Lazer, DJ Snake (yang juga merupakan salah satu kontributor di lagu "Lean On") harus menerima salah satu track dari upcoming debut albumnya bocor terlebih dahulu. Lagu berjudul "Let Me Love You" yang digarap bersama Justin Bieber menjadi incaran para hacker dan sudah tersebar di internet. 

Justin sendiri belum memberi tanggapan mengenai bocornya kedua track yang melibatkan dirinya. Belum ada konfirmasi pula dari pihak terkait mengenai apakah track tersebut merupakan final track atau hanya garapan kasar. Semoga kasus bocornya track dari para musisi sebelum waktu perilisannya bisa terus diantisipasi untuk kedepannya, ya guys.

Comments

Popular Posts